Social Icons

Pages

Monday, December 19, 2016

Graha Cempaka Boutique Hotel


Dirancang untuk wisata bisnis dan rekreasi, Graha Cempaka Boutique Hotel terletak strategis di Rungkut, Surabaya Timur, salah satu daerah lokal paling terkenal. Para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di kota Surabaya yang aktif ini. Dengan lokasi yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.



Graha Cempaka Boutique Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Surabaya. Sejumlah pilihan fasilitas premium seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, Check-In/Check-Out pribadi dan cepat, resepsionis 24 jam, layanan kamar 24 jam, dapat dinikmati di hotel ini, selain promo menarik.

Para tamu dapat memilih 43 kamar yang tersebar di 4 lantai yang memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah. Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Graha Cempaka Boutique Hotel juga memiliki meeting room, menunjang setiap kegiatan bisnis maupun acara pribadi. Anda pun dapat menikmati hidangan dengan citarasa berkualitas di Magnolia Urban Kitchen, tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk.

Apapun tujuan kunjungan Anda, Graha Cempaka Boutique Hotel adalah pilihan istimewa untuk menginap di Surabaya.

Alamat : Raya Tenggilis Mejoyo G-7 | Surabaya 60292
Telepon : +62 31 8483 773 | +62 31 8483 222
Email : reservation@grahacempaka.com

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates