Social Icons

Pages

Saturday, November 28, 2015

Info Hotel Dekat Tanjung Perak Surabaya


Berikut Daftar Hotel yang berada dekat dengan Palabuhan Tanjung Perak Surabaya

1. Hotel Kyriad Pesonna
Kyriad Pesonna Hotel is one of the best 3 star hotel in north Surabaya which giving good services to guest. Kyriad Pesonna is near with many attraction places such as, Sunan Ampel Mosque which can be reached for only 5 minutes from hotel and many typical middle east food surrounded. Kenjeran beach can be reached for 15 minutes and Suramadu Bridge can be reached for 20 minutes from the hotel. Besides, Kyriad Pesonna is also near with some shopping centers such as Tunjungan Plaza, Delta Surabaya, and Grand City which can be reached for only 15 minutes from the hotel.



2. Hotel Pacific Surabaya 
Bertempat di lokasi utama Surabaya, Hotel Pacific Surabaya menempatkan segala sesuatu yang kota tawarkan hanya di luar pintu depan Anda. Hotel ini menawarkan standar pelayanan dan fasilitas yang tinggi, yang sesuai dengan kebutuhan individu semua tamu. Ruang merokok , layanan kamar 24 jam, tempat parkir mobil, concierge, pusat bisnis ada dalam daftar hal-hal yang para tamu dapat nikmati. Kamar tamu yang ditunjuk memiliki fitur pengering rambut, shower, meja tulis, balkon/teras, AC. Suasana damai di hotel ini meluas ke fasilitas rekreasi yang meliputi juga taman, pijat. Suasana yang ramah dan pelayanan yang terbaik adalah apa yang dapat Anda harapkan selama tinggal di Hotel Pacific Surabaya

3. Quds Royal Hotel Surabaya
Terletak strategis di pusat kota Surabaya, Quds Royal Hotel memiliki akses yang mudah untuk menjelajahi berbagai atraksi kota. Hotel unik ini dibangun serba putih dan menawarkan akomodasi elegan namun terjangkau. Tersedia 57 kamar dan dilengkapi dengan fasilitas standar yang tinggi. Rasakan  makanan dan minuman asli Indonesia di restoran Ajwa.

4. Hotel Andalus
Terletak di daerah wisata utama Surabaya Center, Andalus Hotel menjanjikan kunjungan yang santai dan indah. Hotel ini menawarkan standar pelayanan dan fasilitas yang tinggi, yang sesuai dengan kebutuhan individu semua tamu. Wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir mobil, restoran, layanan kamar, lift adalah beberapa dari banyak fasilitas yang ditawarkan. Setiap kamar tamu dihias dengan elegan dan dilengkapi dengan fasilitas yang berguna. Hotel ini menawarkan berbagai peluang rekreasi. Staf yang ramah, fasilitas yang istimewa dan dekat dengan semua yang Surabaya tawarkan, merupakan tiga alasan utama Anda harus tinggal di Andalus Hotel.

5. Hotel Ibis Surabaya Rajawali 
Lokasi Ibis Surabaya Rajawali sangat ideal, yaitu tepat di jantung kota Surabaya yang bersejarah. Daerah bisnis, hiburan, dan Pelabuhan Surabaya dapat dicapai dengan jalan kaki 10 menit dari hotel.
Kamar ber-AC di Ibis Surabaya ditata dengan dekorasi modern. Kamar-kamar ini juga dilengkapi dengan meja kerja, Wi-Fi gratis, dan alat pembuat teh/kopi.
Anda dapat menikmati beragam hidangan di Restoran La Table. Bar hotel menawarkan makanan ringan dan minuman menyegarkan.
Surabaya Rajawali Ibis dapat dicapai kurang dari 45 menit berkendara dari Bandara Juanda. Layanan antar-jemput bandara dapat diatur sebelumnya berdasarkan permintaan.

1 comment:

 
 
Blogger Templates